Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T12:57:07+07:00
Bersifat membujuk secara halus (supaya menjadi yakin): hanya dng cara -- pendekatan itu dapat dilakukan;
2014-02-22T12:57:17+07:00
Persuasif merupakan pengendalian sosial dengan cara kekerasan, biasanya berupa himbauan, ajakan atau pun anjuran. Contohnya: Menghimbau seluruh warga masyarakat agar tidak mendirikan rumah atau bangunan di tepi sungai atau daerah aliran sungai.