Jawabanmu

2014-09-01T20:30:24+07:00
Melodi yang sudah ada diulang secara utuh dan dipergunakan untuk syair lagu yang berbeda
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:45:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengulangan nada bada bait kedua untuk memeperindah lagu yang dinyanyikan tetapi menggunakan kalimat yang berbeda
2 5 2