Jawabanmu

2014-09-01T20:29:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau seingat saya tahun 1492 setelah itu disusul negara penjajah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:32:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spanyol tahun 1492 dan berhasil mendarat di maluku tahun 1521
portugis tahun 1497 dan berhasil tiba di malaka tahun 1511
belanda tahun 1595 dan tiba di banten tahun 1598


1 5 1