Jawabanmu

2014-09-01T20:28:52+07:00
Karena kebanyakan dari orang muslim tidak mengerti atau tidak memahami apa yang diajarkan dalam kitab mereka, kebanyakan dari mereka hanya bisa membacanya, tetapi tidak tau apa artinya, hanya bisa menghafalnya, tapi tidak tau apa maknanya, sedikit sekali orang yang selalu membacanya, bisa menghafalnya, dan mengerti isi kandungan dari kitabnya Al-qur'an al kariim.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:31:49+07:00
Karena sebagian orang muslim hanya membaca ayat ayat al-qur'an dan tidak mengamalkannya.. dan juga dipengaruhi oleh keimanan yang kurang erat sehingga manusia itu mudah tergoda oleh godaan-godaan setan yg ada dalam dirinya sendiri..
1 5 1