Jawabanmu

2014-09-01T20:26:19+07:00
Hasil dari bunyi yang terpantulkan.
Bunyi atau suara adalah pemampatan mekanis atau gelombang longitudinal yang merambat melalui medium. Medium atau zat perantara ini dapat berupa zat cair, padat, gas. Jadi, gelombang bunyi dapat merambat misalnya di dalam air, batu bara, atau udara.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T22:49:36+07:00
Pantulan suara adalah suatu peristiwa yg terjadi dimana suara berpantul di ruangan tertentu yg akan mengakibatkan gema atau gaung
1 5 1