Jawabanmu

2014-09-01T20:25:01+07:00
Membantu teman
tidak bertengar dg sesama teman
saling menyapa saat bertemu teman
32 3 32
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:27:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1). ikut bepartisipasi dalam kerja kelompok
2). menjelaskan soal kepada teman jika teman mu kurang mengerti
3). meminjam kan alat tulis jika teman mu.membutuhkan
40 3 40