Jawabanmu

2014-09-01T20:24:37+07:00
Dengan Banyak mengerjakan soal Latihan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:31:39+07:00
Kalau menurut pengalaman saya, crita sdikit saya kalo menaruh buku itu kan di kamar nah buku sma perlengkapan saya itu kan bnyak dan dikamar saya itu berantakan antara buku, koran, komik, majalah.. sehingga ketika saya mau mencari sesuatu itu sulit ketemu karena berantkan tadi. nah tapi ketika saya tata di tempatnya masing masing dgn rapi sesuai pelajaran dan kebutuhaan rumah saya lebih mudah mencarinya karena rapi. nah bisa di ambil contoh dari itu ketika volume otak kita mnerima pelajaran yang banyak dan itu tidak kita tata pasti processor otak kita mencari sesuatu untuk kita ingat ingat pasti akan lama ingatnya karea apa yang kmu pelajri apa yg kmu hafal tidak kamu tata dgn rapi, cara mengatasinya adalah berbaringlah kamu di tmpat tdur / atau dmana saja yg mmbuatmu nyaaman fikirkan dalam dalam saja yg telah kmu pelajari dan bayangkan dlam fkiranmu itu bnyak gedung2 yang akan mnjadi tmpat kmu menata apapun yang kmu pelajari sperti pengalaman tdi. selamat mencoba:)
1 5 1