1. Makanan gorengan
2. Makanan kalengan
3. Makanan asinan.
4. Makanan daging yang diproses (ham, sosis, dll)
5. Makanan dari daging berlemak dan jerohan
6. Olahan Keju
7. Mi instant
8. Makanan yang dipanggang/dibakar.
9. Sajian manis beku.
10. Manisan kering

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T12:09:16+07:00
Makanan junkfood = kentucky, mie, burger, hot dog, soda, kue, bubur instan, buah kaleng, sardine kalengan, semua makanan kaleng dan instant, ice crem, donat, kentang goreng, pizza
makanan sehat = ayam goreng, lalapan, rendang, kari, opor, ikan goreng, ikan bakar, bubur ayam, dll.
2014-02-22T12:10:51+07:00
Makanan dan minuman yg mengandung 4 sehat 5 sempurna