Jawabanmu

2014-09-01T20:24:08+07:00
Akar yg bergerak kedalam pusat bumi(tanah) dan batang yg tumbuh keatas pusat bumi(matahari)
itu kan gerak geotropisme ,
owh iya seh,mungkin akar yg menuju sumber air dan polongan yg meletus jika ditaruh diair
tapi kalau kamu menyebutkan akar yg bergerak ke dalam pusat bumi dan batang yang tumbuh keatas itu adalah pengertian gerak geotropisme
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:27:31+07:00
1. gerak akar kaktus menuju kearah sumber air
2.akar pohon menuju kearah sumber air

1 5 1