Jawabanmu

2014-09-01T20:26:13+07:00
Apakah hewan peliharaan mu?
ada berapakah kucing mu?
siapakah nama kucing mu?
apakah kelamin hewan mu?
bagaimana sifat binatang peliharaan mu?
dimana kau mendapatkan hewan peliharaan?
berapa harga kucing mu?
ada berapakah kucing mu?
berusia berapaka kucing mu?
apakah kucing mu sehat?
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:27:32+07:00
Apa jenis hewan peliharaan mu?
apa warna hewan peliharaan mu?
apa jenis kelamin peliharaan mu?
sudah berapa lama kamu memiliki nya?
apa mainan kesukaan hewan peliharaan mu?
puusing cuma ini aja yaa;)
2 5 2