karena padatnya penduduk
banyaknya lapangan pekerjaan di kota daripada desa
a. Di desa-desa, lapangan pekerjaan umumnya relative terbatas
b. pendidikan di kota lebih maju timbang di desa
karena kemajuan yang ada di kota sedangkan desa kurang berkembang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T11:48:17+07:00
B. Faktor Pendorong Terjadinya Urbanisasi
1.     Lahan pertanian semakin sempit
2.     Merasa tidak cocok dengan budaya tempat asalnya
3.     Menganggur karena tidak banyak lapangan pekerjaan di desa
4.     Terbatasnya sarana dan prasarana di desa
5.     Diusir dari desa asal
6.     Memiliki impian kuat menjadi orang kaya
12 3 12
2014-02-22T11:48:32+07:00
Faktornya yaitu:
-Lpangan pekerjaan didesa yang terbatas
-di desa tidak banyak kesempatan untuk memperoleh pengetahuan
-penduduk desa yang tidak mempunyai keahlian selain bertani
1 3 1