Jawabanmu

2014-09-01T20:16:51+07:00
Ilmu kimia merupakan bagian dari ilmu pengetahuan alam yang mempelajari struktus dan sifat materi(zat), perubahan materi dan energi yg menyertai perubahan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:43:22+07:00
Ilmu yang mempelajari mengenai komposisi,struktur,dan sifat zat atau materi dari skala atom hingga molekul serta perubahan atau transformasi serta interaksi untuk membentuk materi yang ditemukan sehari-hari.
1 5 1