Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Edm
  • Terpelajar
2014-09-01T20:14:20+07:00
Ekonomi berasal dari bahasa yunani yaitu oikos dan nomos
oikos : aturan
nomos : rumah tangga 
ekonomi : aturan dlm rumah tangga
2 5 2
2014-09-01T20:20:08+07:00
Ekonomi berasal dari bahasa yunani taitu oikos yang berarti rumah tangga atau keluarga,sedangkan nomos berarti hukum,aturan,atau peraturan.secara umum ekonomi diartikel sebagai manajemen rumah tangga atau aturan rumah tangga.ekonimi merupakan ilmu sosial yg mempelajari kegiatan manusia yang  berkaitan dengan konsumsi,distribusi,sampai produksi pada barang dan jasa
1 5 1