Jawabanmu

2014-09-01T20:12:18+07:00
Karena mempunyai sirip yang lentur
bisa tolong 2 lagi ga ? hehe.. kalau ga bisa gpp
badan ikan memiliki lendir, sehingga licin di air
okee makasih ya jawabannya ngebantu
sama-sama ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:17:53+07:00
1. ikan memiliki sususnan otot dan tulang yang fleksibel
2. ikan sering mengeluarkan gelembung renang untuk mengatur gerak naik turun
3. sebagian besar ikan meggunakan gerak tubuh kekanan dan kekiriĀ  dan sirip ekornya untuk menghasilkan gaya dorong kedepan

4 4 4