Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:13:06+07:00
Gabungan 2 kata / lebih yang bersifat non predikatif, maksudnya di antara ke 2 kata itu tidak ada yang menjadi predikatnya dan hanya punya satu makna gramatikal.
gramatikal itu apa? hehe
gramatikal itu tatanan bahasa misal nomina, pronomina, verba dll.
ohh makasih yaa
2014-09-01T20:14:52+07:00
Frasa: kmpulan kata nonpredikatif
artinya frasa tidak memiliki predikat dalam stukturnya