Jawabanmu

2014-09-01T20:08:36+07:00
Menurut saya Seimbang karena kadang musim panas dan kadang musim dingin 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:11:58+07:00
Indonesia yang terletak di antara dua benua dan dua samudra memungkinkan menjadi persimpangan lalu lintas dunia, baik lalu lintas udara maupun laut.Indonesia sebagai titik persilangan kegiatan perekonomian dunia, antara perdagangan negara-negara industri dan negara-negara yang sedang berkembang. Misalnya antara Jepang, Korea, dan RRC dengan negara-negara di Asia, Afrika, dan Eropa.
1 5 1