Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:09:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang itu kurus atau gendut ?
pengen mandiin kucing atau hamster ya?
kakiku panjang atau pendek ?
ak gendut atau kurus itu gak penting
bendera itu merah putih atau putih biru ya ?
2014-09-01T20:09:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kamu lebih memilih apel atau mangga ?
2.Kamu lebih suka renang atau sepak bola ?
3.Bagaimana denganmu , apakah kamu memilih kucing atau beruang
4.Mobil atau sepeda
5.Saya bingung harus memilih sendal atau sepatu