Jawabanmu

2014-09-01T20:09:38+07:00
5. debitnya kan 11000/detik artinya tiap 1 detik air yang keluar 11000 liter.
1/2 menit sama dengan 30 detik. maka,
11000*30=330.000
jadi debitnya 330.000/detik
6. debitnya 1200liter/10menit
10menit = 600 detik
tinggal dibagi 
1200/600
debitnya 2 liter/detik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T06:03:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
V = Debit × Waktu
   = 11.000/ detik × 1/2 menit [30 detik]
   = 11.000 × 30
   = 330.000 liter
D = Volume ÷ waktu
   = 1200 ÷ 10
   = 120 liter/ menit
terima kasih
1 5 1