Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:08:26+07:00
Setelah lulus SMA, Farida mendapat 2 tawaran pekerjaan. Tawaran pertama sebagai pelayan toko di dekat rumah dengan gaji Rp400.000,- per bulan. Tawaran kedua sebagai pramusaji di sebuah rumah makan di kotanya dengan gaji Rp900.000,- per bulan.
1 5 1
2014-09-01T20:39:57+07:00
Semakin besar biaya yang dikeluarkan maka semakin besar juga peluang yang didapat