Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:02:14+07:00
1. Daerah yang mendapat curah hujan antara 2000 - 3000 mm per tahun, meliputi Sumatera Timur, Kalimantan Selatan, dan Timur sebagian besar Jawa Barat dan Jawa Tengah, sebagian Irian Jaya, Kepulauan Maluku dan sebagaian besar Sulawesi.

2. Daerah yang mendapat curah hujan tertinggi lebih dari 3000 mm per tahun meliputi dataran tinggi di Sumatera Barat, Kalimantan Tengah, dataran tinggi Irian bagian tengah, dan beberapa daerah di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumba.
1 5 1
2014-09-01T20:02:40+07:00
Biasanya di daerah dataran tinggi,dan iklim yang selalu tropis,seperti di pegunungan,