Jawabanmu

2014-09-01T20:02:26+07:00
Mr Soepomo
-Paham negara kestuan
-Perhubungan negara dengan agama
-Sistem badan permusyawaratan
-Sosialisasi bernegara
-Hubungan antar bangsa

Ir Soekarno
-Kebangsaan Indonesia
-Internasionalisme atau peri kemanusiaan
-Mufakat atau demokrasi
-Kesejahteraan sosial
-Ketuhanan yang berkebudayaan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:03:22+07:00
1.persatuan
2.kekeluargaan
3.keseimbangan lahir batin
4.musyawarah
5.keadilan rakyat

prof soepomo atas

ir soekarno
1.kebangsaan indonesia atau nasionalisme
2.peri kemanusian atau internasionalisme
3.mufakat dan demokrasi
4.kesejahteraan sosial
5.ketuhanan yang maha esa
2 4 2