Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:02:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2√2 . √48  ⇒ 2√96
√48   √48        48
                ⇒ 2√16.6
                       48
                ⇒ 2.4√6
                      48
                ⇒ 16√6
                     48
Hasilnya   ⇒ √6
                     3


maaf itu 2. 4 kok 16 ya? bukannya seharusnya 8?
salah tulis hehehehehe maaf
2014-09-01T20:08:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasilnya akar6 per 6
Terimakasihhhh!!!!!! bantu banget aslii xoxoxo
oke sama-sama hehe