Jawabanmu

2014-02-22T08:36:00+07:00
Suhu adalah besaran yang menyatakan derajat panas dingin suatu benda dan alat yang digunakan untuk mengukur suhu adalah thermometer.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T08:37:00+07:00
Suhu menunjukkan derajat panas suatu benda.Singkatnya,semakin tinggi suhu suatu benda maka semakin panas benda tersebut.Secara mikroskopis,suhu menunjukkan energi yang dimiliki suatu benda.
1 5 1