1) berikut ini icon yang ada di office button, kecuali
a. new
b. save
c. publish
d. close
e. insert

2) yang termasuk unsur pokok dalam presentasi adalah
a. program
b. presentasi
c. guru
d. siswa
e. materi

3) presentasi visual menggunakan media
a. gambar
b. suara
c. teks
d. sinyal
e. teleconference

4) apa itu teleconference?

2

Jawabanmu

2014-02-22T08:41:16+07:00
1. E
2. B
3. A

Teleconference merupakan komunikasi langsung diantara beberpa prang yang biasanya dalam jarak jauh atau tidak dalam satu ruangan dan dihubungkan oleh suatu sistem telekomunikasi
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T08:54:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 . E
2 . B
3 . A
4 . merupakan fasilitas layanan internet yang dapat dikembangkan untuk berbincang -bincang dengan cara yang kompleks yaitu mulai dari suara hingga gambar .
tolong jadiin jwaban terbaik ya ..
makasih
sama - sama .