Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:55:09+07:00
Ppki dibentuk untuk membantu indonesia memperoleh kemerdekaan/menggantikan BPUPKI untuk mempersiapkan kemerdekaan indonesia dan juga a) mengesahkan rancangan uud yang dibuat oleh bpupki b) memutuskan cara pernyataan kemerdekaan indonesia


2 5 2
2014-09-01T19:55:49+07:00
1.mempersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan persiapan kemerdekaan indonesia
2.untuk melanjutkan tugas bpupki