Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T09:38:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Pola lantai garis lurus digunakan dalam kegitan gerak , Menari . Pola Lantai Garis Lurus dapat dilakukan dengan berbagai level rendah , seperti berbaring atau duduk . Pada level sedang , pola lantai garis lurus dapat dilakukan dengan berlutut atau jongkok . Pola lantai level tinggi dapat dilakukan dengan berdiri , jinjit , atau bahkan melompat dan melayang . Pola lantai garis lurus dapat dilakukan pada jenis penyajian tari berpasangan atau kelompok 
2. Pola lantai garis lengkung juga digunakan dalam kegiatan gerak , Menari . Pola lantai dengan menggunakan garis lengkung biasanya tarian yang berhubungan dengan magis atau keagamaan . Hal ini dapat dilihat pada contoh Tari Saman , Bedaya , Rejang Dewa .
Jadi hubungan gerak dengan kedua pola lantai tersebut adalah keduanya digunakan dalam kegiatan Menari .
Pola lantai pada tari kerakyatan biasanya menggunakan campuran kedua pola lantai tersebut . 
11 4 11