Jawabanmu

2014-09-01T19:53:10+07:00
Cermin adalah benda yang bisa memantulkan cahaya, sedangkan kaca adalah benda yang hanya bisa meneruskan cahaya saja
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:53:22+07:00
Cermin adalah sesuatu benda yang berbentuk kaca tapi bisa memantulkan gambar atau suatu objeck yg ada d dpan cermin sedangkan kaca adalah suatu benda yg tembus pandang dan tak bisa memantulkan gambar atau suatu objeck
1 5 1