Jawabanmu

2014-09-01T19:49:53+07:00
Tanahnya subur karena berada pada daerah vulkanis.indonesia memliki banyak gunung berapi saat sesudah meletus akan menyuburkan tanah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T20:04:59+07:00
Tanahnya subur karena indonesia memiliki beberapa gunung vulkanik,saat gunung vulkanik meletus dan membawa material yg mengandung zat hara maka tanah yg di sekitarnya ikut subur
1 5 1