Jawabanmu

2014-09-01T19:46:41+07:00
1. basuh telapak tangan (3x)
2. kumur kumur (3x)
3. basuh hidung (3x)
4. basuh seluruh permukaan muka (3x)
5. basahi tangan sampai siku (3x)
6. basuh kepala (3x)
7. basuh telinga (3x)
8. cuci kaki sampai mata kaki (3x)
wudu sebenarnya ada urutan sunah ada juga yang wajib.
wajibnya (yg harus di lakukan ) 1. niat 2. Membasuh muka 3. membasuh tangan sampai siku 4. membasuh kaki sampai mata kaki
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:48:59+07:00
1. membaca basmalah dan membasuh kedua tangan ( hingga pergelangan)
2. berkumur 3x dan membersihkan gigi
3. mencuci lubang hidung 3x
4. membasuh muka dari tempat tumbuhnya rambut, dagu, telinga kanan dan kiri sambil berniat : nawaitul wudhu'a li raf'il hadatsi ashghari fardhal lillahi ta'ala
5. membasuh kedua tangan hingga siku 3x
6. menyapu sebagian rambut kepala 3x
7 menyapu sebagian kepala 3x
8. mencuci kedua kaki, dari lutut hingga mata kaki 3x
1 5 1