Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T05:04:26+07:00
Indonesia mempunyai tanah yang subur untuk berkebun makanya alamnya berlimpah , indonesia juga mempunyai masyarakat multikutur. selain itu kebudayaannya banyak ,mulai dari tari,lagu,senjata,bahasa,dan lain lain
2 5 2
2014-02-22T06:19:12+07:00
Indonesia adalah tanah surga, memiliki kekayaan alam yang melimpah,dan ciri khas budayanya yang beragam,banyak orang yang menginginkan tanah tercinta ini .. oleh karena itu manfaatkanlah,rawatlah,dan lindungilah