Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T01:13:08+07:00
Luas lingkaran = π.r²
L₁ = π.16² = 256π
L₂ = π.24² = 576π
L₁ : L₂ = 256π : 576π
L₁ : L₂ = 4 : 9

LI :LII
∏ r² : ∏ r²
∏ 16² : ∏ 24²
256 : 576
4 : 9
2014-02-22T01:15:08+07:00
L1 = π x d
     = 314/100 x 32
     = 100,48
L2 = π x d
     = 314/100 x 48
     = 150,72
perbandingan = 10048 : 15072
                    = 1 : 3 
aku harap membantu^^