Jawabanmu

2014-02-22T00:37:12+07:00
Lukisan monalisa juga.. karna lukisan monalisa mempunyai beberapa kerangka..
maksudnya kerangka? tolong jelaskan dengan lebih detail
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T00:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang ada adalah senyuman kebahagiaan dan ekspresi senang dari seorang wanita yang seperti merasakan kebebasan dari perbudakan dan anggapan tentang rendahnya derajat seorang wanita
2 3 2