Jawabanmu

2014-09-01T19:42:38+07:00
1.kerangka acuan,baik untuk menata kehidupan diri pribadi maupun dalam berinteraksi dengan orang lain dalam masyarakat,serta berinteraksi dengan alam sekitar.
2.penuntun dan petunjuk arah bagi bangsa Indonesia dalam semua kegiatan dan aktivitas hidup serta kehidupan di segala bidang.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:51:44+07:00
Fungsi pancasila sebagai pandangan hidup adalah suatu hal yang di jadikan pedoman hidup dimana dengan aturanĀ  yang dibuat untuk mencapai yang di cita citakan
Pengertian pandangan hidup adalah suatu hal yang dijadikan sebagai pedoman hidup, dimana dengan aturan aturan yang di buat untuk mencapai yang di cita citakan. Pancasila sebagai pandangan hidup merupakan sarana ampuh untuk mempersatukan bangsa Indonesia dan memberi petunjuk dalam mencapai kesejahteraan dan kebahagiaan lahir dan batin dalam masyarakat kita yang beraneka ragam sifatnya.
itu lebih tepatnya\
terimakasih ya
sama2