Jawabanmu

2014-02-21T23:32:16+07:00
Sulit dikendalikan radiasinya .................
ehmmmm senjata nuklir dan senjata biologi pada perang dunia II
maybe :v
ehmmm jawaban lain ada?
pencemaran lingkungan yan berkepanjangan ?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T23:35:42+07:00
Dapat menyebabkan pencemaran udara dan lingkungan sehingga proses kehidupan tidak berjalan dengan lancar, radiasi terhadap makhluk hidup yang dapat menyebabkan berbagai penyakit bahkan kematian.
syukron :) ...
sama2 :)
Senjata biologi (bahasa Inggris: biological weapon) adalah senjata yang menggunakan patogen (bakteri, virus, atau organisme penghasil penyakit lainnya) sebagai alat untuk membunuh, melukai, atau melumpuhkan musuh.[1] Dalam pengertian yang lebih luas, senjata biologi tidak hanya berupa organisme patogen, tetapi juga toksin berbahaya yang dihasilkan oleh organisme tertentu.[1] Dalam kenyataanya, senjata biologi tidak hanya menyerang manusia, tetapi juga hewan dan tanaman.[1]