Jawabanmu

2014-02-21T23:28:44+07:00
Di paragraf pertama kamu kemukakan  pendefinisian dari judul yang kamu ambil dan alasan kamu membahas judul tersebut. diparagraf selanjutnya kamu kemukakan opini mengenai apa yang dibahas, perkuat dengan contoh kasus. lalu di paragraf terakhir bikin kesimpulan dan saran
maksudnya ka...?
klik tandai sebagai yang terbaik
Ka..., tapi di topic sentence ada supporting sentence...
itu maksudnya kalimat yang di pakai harus menjelaskan judul kamu, kalo bisa judulnya jangan korupsi aja tapi di bikin lebih rinci, itu juga bisa mempermudah kamu dalam penusilannya.
supporting sentence artinya kalimat pendukung
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T23:47:33+07:00
Strukturnya :
1. Thesis, yaitu pengertian dari korupsi tersebut
2. Arguments, yaitu pendapat-pendapat yang mendukung tentang judul yang dimabil
3. Recommendation, yaitu rekomendasi yang ingin disampaikan penulis terhadap pembaca tentang korupsi tersebut
topik sentence sama dengan arguments ya....?
sentence itu artinya kalimat