Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:37:14+07:00
Jika fakta adalah sesuatu/peristiwa yg benar" terjadi
pendapat adalah ide/gagasan seseorang terhadap sesuatu
Fakta adalah sesuatu hal yang sudah pasti karena adanya bukti.
Pendapat, adalah sesuatu pemikiran yang belum pasti kebenarannya. dikarenakan tidak memiliki bukti yang pasti
2014-09-01T19:37:58+07:00
Fakta adalah suatu hasil buah pikir yang bersifat nyata.. sedangkan pendapat adalah tanggapan/pemikiran seseorang terhadap sesuatu..