Jawabanmu

2014-09-01T19:34:50+07:00
Gampang ditanami tumbuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:39:55+07:00
1. mudah mengelola perkebunan pertanian dan peternakan
2.mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3.suhu udara tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu panas
4. memiliki tanah yang subur
5.curah hujan tinggi sehingga cocok untuk pertanian
6.amplitudo suhu rata rata tahunan kecil
7.flora dan fauna berkembang dengan baik
8.temperatur yang tidak terlau ekstrim
9.menjadi tujuan wisata
10.udara tidak terlalu tinggi

1 5 1