Jawabanmu

2014-02-21T22:57:48+07:00
Ikan tersebut akan mati. karna bukan tempat tinggalnya( harus beradaptasi)
1 5 1
2014-02-21T23:02:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ikan tersebut akan mati. karena pada ikan air tawar sistem ekskresinya tidak sama dg ikan air asin. ikan air asin akan banyak minum air laut dan sedikit mengeluarkan urine yg agak kental yg banyak mengandung garam. sebaliknya ikan air tawar sedikit minum dan banyak mengeluarkan urine. nah, jika ikan air tawar masuk air asin, ikan tidak bisa mengeluarkan garam yg telah dihisapnya karena memiliki sistem yg berbeda. garam jika dikonsumsi berlebihan baik pada ikan maupun manusia akan menybabkan dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh. jika hal itu terus berlanjut maka ikan akan amati karena kehabisan cairan tubuh.
10 3 10
ikan nya tentu akan mati karena ikan air tawar tidak dapat menyaring kandungan garam pada air laut. sedangkan air laut bisa