Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:34:32+07:00
Andi mempunyai seekor kucing sehingga ia harus merawatnya dengan baik

Jono ingin menjadi dokter Sehingga ia harus belajar dengan giatĀ 

Gilang adalah seorang DokterĀ Sehingga ia mempunyai tanggung jawab untuk mengobati orang
1 5 1
2014-09-01T19:35:54+07:00
A.ibu ku pergi ke pasar sehingga aku tinggal di rumah bersama adik ku
B.kakak ku pergi ke warnet sehingga dia lupa mengerjakan pr ya
c.ayah pergi terburu buru sehingga ayah tidak membawa surat penting dari kantor