Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:29:16+07:00
 -Berdagang dan menyebarkan agama kristen Katolik
-untuk menguasai indonesia dan mengambil rempah-rempah selagi bangsa indonesia masih belum berfikir keras.
1 5 1
2014-09-01T19:29:40+07:00
Sebelumnya, bangsa spanyol ingin membuktikan bahwa apakah dunia ini bulat. lalu karena pada saat itu harga rempah-rempah di eropa mahal, lalu kemana mereka harus mencari? dan mereka datang ke indonesia yang dulu disebut tanah hindian. l