Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:27:28+07:00
Manusia dulu lebih memilih membuat makanan sendiri
manusia yang akan datang lebih memilih makanan cepat saji daripada membuat sendiri
2 3 2
2014-09-01T19:32:19+07:00
Dulu penghasilan orang kecil karena pekerjaan masih seperti petani,peladang dll
sedangkan sekarang ekonomi masyarakat berubah pesat. Jika masa yang akan datang dipekirakan masyarakat penghasilannya sangaaaat besar ! Karena adanya teknologi dan informasi yang sangaaat  modern
Terimakasih.. Jika anda menyukai jawaban saya berikan saya menjadi yang terbaik ya..
3 4 3