Jawabanmu

2014-09-01T19:34:37+07:00
Yama' syaraljinni wal insi ini ustatha'tum antanfu dzuu min aqthaa rissamaawaati walardhi faanfudzulaa tanfudzuuna illa bisulthaani
Makasih ya kak... ^_^
iya sama sama dek ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:41:24+07:00
Lati arrahman:33
yaa ma'sya ral jinni wal (ingsi) inis tato'tum (ang tang) fu dzu min aqtoo rissamaa waa ti wal ardhi fang fu dzu laa (tang) fu dzuu na illaa bi sultoon.

dengung samar samar yang saya kurungi dengung samar samar.

maaf kalau salah yaaa