Jawabanmu

2014-09-01T19:25:21+07:00
Motif yang sering adalah motif realistis,karena motif realistis biasanya berbentuk dan berpola
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:26:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Batik, corak2, ukiran2, pahatan2, biasanya motif batik, flora dan fauna
2 5 2