Jawabanmu

2014-02-21T22:16:45+07:00
Jangan pernah korupsi nanti tanganmu bisa berwarna merah .-.
hubungannya apa?
kalau di buku ku kaya gitu aku juga gangerti-_- wkwk
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T22:21:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Korupsi adalah tindakan penyelewengan dan penggalapan uang negara(perusahaan )
utk kepentingan pribadi atau orang lain.korupsi di Indonesia semakain memarak karena banyak korupsi yang di biarkan saja meski sudah ketahuan ,apalagi di golongan pejabat yang terus menerus melakukan korupsi
terkadang pejabat  banyak yang tidak memiliki hati,uang rakyat di habiskan untuk kepentingan pribadai

seharusnya Indonesi mencontoh negara RRC dalam membrantas korupsi yang memakai cara keras agar tdk melakukan korupsi  dan tdk segan dalam mengghukum tak pandang bulu.Indonesiaharus berjuang keras untuk membrantas tindak korupsi.agar negara kita aman dan tentram.

semoga membantu :)
2 5 2