Jawabanmu

2014-09-01T19:23:48+07:00
Hey! sebaiknya kamu jangan mengambil mangga itu tanpa izin karena itu sama saja dengan mencuri. tetapi apabila kamu ingin mangga itu kamu sebaiknya minta izin sama pemiliknya supaya kamu tidak di sebut sebagai pencuri.

5 5 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:47:21+07:00
Hei you! Jangan coba-coba mengambil buah mangga itu , itu perbuatan yg tidak baik. Kalau memang ingin buah mangga beli dong di pasar ! Jgn mencuri  :D :p
3 3 3