Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:23:02+07:00
A. Koefisien
Koefisien pada bentuk aljabar adalah faktor konstanta dari suatu suku pada bentuk aljabar.
b. Variabel
Variabel adalah lambang pengganti suatu bilangan yang belum diketahui nilainya dengan jelas. Variabel disebut juga peubah
c. Konstanta
Suku dari suatu bentuk aljabar yang berupa bilangan dan tidak memuat variabel disebut konstanta.
2014-09-01T19:24:29+07:00
Variabel : huruf,contoh : 2x,berarti variabelnya x
koefisien : angka didepan suku bervariabel,contoh: 3x berarti koefisiennya 3
konstanta : suku yg tidak bervariabel,contoh: 2