Jawabanmu

2014-02-21T21:54:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bank, koprasi simpan pinjam,pegadaian
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T21:57:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lembaga keuangan Bank :
1. Bank Sentral
2. Bank Umum
3. Bank Perkreditan Rakyat / BPR

Lembaga keuangan Non bank :
a. Lembaga pembiayaan pembangunan (Development Finance Corporation).
b. Lembaga perantara penerbitan dan perdagangan surat-surat berharga (lnvestment Finance Corporation). 
c. Bursa efek
d. Koperasi simpan pinjam
e. Badan pengelola dana pensiun
f. Perusahaan asuransi
g. Pegadaian

@Nisa : maksudnya apa ya......
@Erni27 : Sudah saya perbarui dan saya lengkapi......
Jadikan yang terbaik ya..........
jadi jawabannya apa ?
jawabannya kan udah ada yaitu lembaga keuangan terdiri atas dua lembaga keuangan bank dan non bank, nah dari pertanyaan anda kan untuk menyebutkan jenis-jenis lembaga keuangan tersebut. ya sudah saya sebutkan diatas tadi.......