Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:19:55+07:00
seni adalah sesuatu yg diciptakan manusia yang mempunyai unsur keindahan dan estetika.
2014-09-01T19:29:24+07:00
Menurut ki hajar dewantara seni adalah perbuatan yang timbul dari hidup perasaanya dan bersifat indah sehingga dapat menggerakan jiwaperadaan manusia.
cirir2 seni adalah: seni dapat di rasakan halus atau tidaknya sentuhan di dalam seni itu