Jawabanmu

2014-09-01T19:19:10+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:21:09+07:00
Dalam paragraf eksposisi terdapat pengertian atau definisi dari sebuah istilah yang dibahasParagraf eksposisi haruslah bersifat obyektif dan tidak ada unsur yang bersifat mengarahkan atau mengajakUntuk memperkuat nilai obyektifitas, tidak jarang dalam paragraf eksposisi disertai dengan data yang valid dan akurat
maksut mnilai obyekfitas?
masudnya di paragraf eksposisi itu harus melihat dari obyeknya bukan dari subyeknya contoh :
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.466 pulau yang berada diantara benua asia dan australia serta antara samudra pasifik dan samudra hindia dengan bentuk pemerintahan republik dan memiliki jumlah penduduk muslim terbesar di dunia