Jawabanmu

2014-02-21T21:51:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lihat gambar
semua rute ada dalam gambar 
semoga membantu:)
ok,jangan lupa tandai yg terbaik :)
hehmmm
hehmmm
hehmmm,klo aku g mw gmn :P
ya gpp,senang bisa membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-22T04:50:04+07:00
A. Aceh - Jakarta - Makassar b. Palangkaraya - Surabaya - Makassar c. Bandung - Surabaya - Manado d. Bengkulu - Pangkalpinang - Batam e. Ambon - Surabaya - Palangkaraya f. Yogyakarta - Jakarta - Padang g. Pangkalpinang(Bangka) - Jakarta - Samarinda h. Pontianak - Jakarta - Ambon